THE THREE MUTIARA DEMEKIN'S

Saturday, August 29, 2009

Hari ini dua ekor mutiara demekin masuk ke farm.Kedua ikan ini nambah koleksi mutiara demekin jadi tiga ekor.Dulu gue pertama tau mutiara demekin ini di farm Pak Hari di Tangerang, sempat ambil tiga ekor tapi laku semua.Yang tiga ini gue blom tau cowok/ceweknya, kalo pas dapat 2 jantan 1 betina bisa buat breeding.
The three mutiara demekin's ini rencananya mo gue jadiin calon indukan, makanya untuk sekarang gue karantina tiga ekor ikan ini supaya ga sakit, sayang nih kalo sakit karena disini langka bangets...
Dari situs Trubus Online tanggal 4  April 2008 dijelasin kalo ikan ini hasil silangan dari demekin dan mutiara tikus."butuh waktu 2 tahun dan 6 kali penyilangan", kata Pak Hari yang diwawancarai Trubus waktu itu.Makanya gue sebagai kolektor ikan fancy juga ikut hunting mutiara demekin ini.
Semoga gue bisa jaga ikan2 ini sampe bisa di breeding..oke bro, just enjoy the pictures below..(maafin kalo ada yang buram fotonya ya bro..)




 

Comments

No response to “THE THREE MUTIARA DEMEKIN'S”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

Post a Comment

 
1001 GOLDFISH. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger