DUA FANCY DEMEKIN

Sunday, August 23, 2009

Hari ini koleksi D'Muzzaquatic bertambah 2 ekor demekin.Ceritanya gue dapat maskoki ini pas maen ke farm teman.Kebetulan mereka lagi sortir anakan ikan umur 1,5 bulan.Awalnya sih gue mau ambil demekin mutiara calico,sayang ikannya kurang greng,akhirnya gue ambil yang bagus sekalian.
Pas sortir gue perhatiin ikan di kolam mereka oke-oke,apalagi yang black..Oh iya,FYI anakan demekin ini dari satu pasang indukan keluar 4 macam warna ada yang calico,bicolor,black dan white (dah disortir duluan).
Setelah pilih-pilih gue dapat dua anakan demekin yang showgrade.Badannya sangat bagus,warna yang satu calico blue base yang satunya lagi tiger pattern (kuning hitam)..wuihhh fancy banget.didukung ama sirip yang rapi,finnya tegak..apalagi ya?..oh iya,matanya imbang kiri kanan.
BB(Blubez)
Dua ikan demekin yang fancy ini sekarang masuk aquarium karantina untuk penyesuaian dengan kolam di D'Muzzaquatic Farm, dan plan gue ntar turun di kelas open kalo ada kontes lagi.

Tigree
   Salut buat teman gue yang bisa produksi demekin yang ga kalah ama produk import.Semoga semakin banyak farm lokal yang bisa cetak goldfish berkualitas, biar ga ketinggalan ama luar coy..

Comments

No response to “DUA FANCY DEMEKIN”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

Post a Comment

 
1001 GOLDFISH. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger